Alvian Azhari

Laki-laki, 15 tahun

Batujajar, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Selasa, 10 April 2012

Download Game Men Of War: Condemned Heroes (PC/ENG) Gratis Link Mediafire

Men Of War: Condemned Heroes - Update game terbaru nie sobat judulnya Men Of War: Condemned Heroes pokoknya keren abis, Game Men Of War: Condemned Heroes ini diluncurkan pada tanggal 13 April 2012 dengan judul Men Of War: Condemned Heroes. Men Of War: Condemned Heroes adalah game bergenre Shooter untuk platform PC dan dikembangkan oleh 1C-SoftClub, Penasaran dengan game Men Of War: Condemned Heroes makanya langsung saja Download Game Men Of War: Condemned Heroes PC di bawah ini.



Download Game Men Of War: Condemned Heroes PC (review) Mengambil setting Perang Dunia II di Uni Sovyet dengan menampilkan sebuah batalyon yang terdiri dari sekumpulan perwira yang harus menghadapi mahkamah militer karena berbagai kasus pidana. Mereka dibentuk atas perintah Stalin “No step back!” nomor #227.

Para perwira ini diberi kesempatan untuk menebus kesalahan mereka dengan bertempur sebagai anggota militer berpangkat rendah dan ditugaskan untuk menyelesaikan berbagai misi yang berbahaya. Cerita dalam Men of War: Condemned Heroes ini berdasarkan kisah nyata yang dikisahkan oleh para saksi mata yang merupakan anggota batalyon tersebut.





Download Game Men Of War: Condemned Heroes - System Requirements:
OS:Windows XP/Vista/7
Processor:Core 2 Duo 2.33GHz (Athlon X2 5000+)
Memory:2 GB RAM
Graphics:GeForce FX 8800 (Radeon HD3850) 256Mb
DirectX:9.0c
Hard Drive:2 GB HD space


sekian game dari yg saya share semoga bermanfaat..
berhubung ADMINnya sudah ngantuk CEKIDOT aja gan..
CREATED BY [AlvieaN_AzharY_BloG]

1 komentar:

Leadership Developmant Training mengatakan...

kunjungan sob . .
bagi"motivasi ya sob :)
"Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
Ditunggu kunjungan baliknya :)